Thursday, March 27, 2008

Happy Birthday to Me

It's been a long time since my last post. Well...I wrote this post because I got pleasant surprises this morning. When I activated my cell phone, there were already short messages saying happy birthday to me :) Then when I was doing my routines, my wife and the kids surprised me and gave me a big hug...

I looked at them. Closely. I watched their happy face. So pure... Full of love. Then I looked at myself. Do I love them as they do ? Of course. How deep is my love ? Well...that is a question that cannot be answered in words. I have to prove my love instead of tell it. Through the way I talk to, treat, care, raise, and help them. After all, love is about action, not just talk. When actions do not conform to statements, then it is not a true love.

So...do I love them like they do to me ? Ah...this is a precious reminder on my birthday...

6 Comments:

Blogger Akhmad Fathonih said...

Selamat ulang tahun pak lukito ^^

Saya menunggu tulisan-tulisan bapak di blog ini :) .. jangan lupa langganan feed "planet gamatechno" pak ;)

27/3/08 10:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

makan-makan(tm)

yang dimaksud toni ini bukan ya ?

27/3/08 11:18 AM  
Blogger Lukito Edi Nugroho said...

Terima kasih mas Toni :) Kenapa kok tertarik dengan tulisan-tulisan saya di blog ini ?

27/3/08 7:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

Selamat ulang tahun pak Lukito, semoga selalu mendapat rahmad dan hidayah dari Allah SWT, amin

Saya juga sangat menyukai tulisan bapak, khususnya tulisan bapak di blog ini. Dan sama dengan pak Toni, saya akan terus menunggu tulisan-tulisan bapak selanjutnya, titip salam ya pak untuk seluruh keluarga.

28/3/08 5:16 AM  
Blogger Akhmad Fathonih said...

@lukito edi nugroho
Kenapa kok tertarik dengan tulisan-tulisan saya di blog ini ?

Karena saya masih ingin belajar Pak :). Bisa membaca tulisan atau opini bapak bsia menjadi suatu pembelajaran dan pencerahan tersendiri. Memperkaya wawasan dan pola pikir ;)

PS. penghilangan kata pak dalam "@" di atas bukan berarti menghilangkan respek saya atas pak lukito loh. Akan tetapi, harapan saya, tindakan tersebut bisa mempermudah penafsiran semantik dan pembentukan relasi antar resource di web (yang sekarang sedang bergeliat). Ceile :p. Tapi memang itu kok tujuan saya :D

@paydjo
Iya, maksud saya memang yang itu pakdhe :D

28/3/08 8:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

walaupun telat, saya ngucapin:

selamat berkurang umur pak lukito, tidak ada tahun yang berulang. semoga kita semua bisa memanfaatkan hidup ini lebih baik

salam dari mahasiswa bapak dulu, yang selalu memonitor blog ini :-)

terus menulis pak, ditunggu

2/4/08 10:55 AM  

Post a Comment

<< Home